15 Feb 2011

About

Assalammu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Pertama-tama saya ucapkan Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberi nikmat sehat sehingga saya bisa menulis blog ini dengan keadaan tawakal, sehat rohani dan jasmani.

Kepada Kedua Orang Tua saya yang sudah mengandung 9 bulan, mendidik dari kecil sampai Dewasa, Alhamdulillah dengan didikan orang tua tersebut saya bisa mengambil pengalaman dan bisa berbagi dengan sesama mudah2an bisa menjadi acuan buat teman2 sekalian.

Kepada Saudara saya yang sudah membawa saya untuk belajar mandiri, memberi pekerjaan untuk mencari pengalaman di kota lain sehingga saya bisa mandiri dan Alhamdulillah mendapatkan Istri di kota itu pula.

Kepada teman-teman Blogger yang sudah membantu dengan share materi-materi tentang pembuatan Blog dari nol sampai tampilan seperti sekarang ini, saya menyadari masih banyak kekurangan dan masih ada kata2 yang kurang berkenan di hati pembaca dan para blogger yang sudah mengerti tentang cara pembuatan blog, kata-kata dalam penulisan di blog dllnya, maka dari itu saya sebagai pemula mohon kritik dan sarannya dari para blogger demi membangun kedepannya bisa lebih baik lagi.

Terimakasih sebelumnya atas kritik dan sarannya, mudah2an dengan jadinya "Blog S4nT4n4" ini bisa saling memberi informasi mengenai perkembangan Teknologi yang menurut saya sangat pesat di Negeri ini.

Wassalammu’alaikum Wr.Wb.


Triem's

S4nT4n4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya, Semoga Bisa membangun Blog ini lebih baik lagi. Amin.