19 Jul 2008

Belajar Membuat Website

Banyak orang berpikiran untuk membuat website itu sulit dan harus mengerti mengenai kode-kode bahasa pemograman. Tetapi sebenarnnya tidak perlu mengerti pun, Anda bisa membuat website dengan mudah, karena saat ini sudah banyak software pembuat website yang bisa Anda install di website Anda. Memang alangkah lebih baiknya, Anda mengerti beberapa penulisan kode HTML, dan itu pun hanya beberapa kode saja.

Software pembuat website tersebut bisa berupa site builder yang disediakan oleh tempat Anda membeli hosting, maupun software-software open source yang dimulai dari software blog wordpress, software cms joomla, software forum, dan lain-lainnya yang bisa digunakan dengan gratis. Anda hanya perlu menginstallnya sesuai petunjuk yang diberikan, dan website Anda bisa langsung berjalan, tanpa harus memulainya dari awal seperti membuat website dengan kode-kode HTML.

Saya sudah membuatkan tutorial praktis dalam membuat website yang bisa dilihat melalui Link Belajar Membuat Website.

Termasuk dari awal pemilihan domain, pembelian hosting sampai proses penginstallan. Silahkan belajar melalui website tersebut. Tutorial tersebut merupakan tutorial singkat, yang bisa Anda pelajari sendiri untuk proses pengembangannya, semoga bermanfaat dan selamat belajar membuat website.

Sumber : http://www.pemasarinternet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya, Semoga Bisa membangun Blog ini lebih baik lagi. Amin.