23 Feb 2011

Ciri-ciri Money Game

Affiliate program sebenarnya adalah sejenis program pemasaran yang memanfaatkan konsumen/pelanggan sebagai tenaga marketing yang dalam pendistribusiannya menggunakan sistem pemasaran berjenjang.

Sebenarnya sistem ini sangat luar biasa bagus bagi mereka yang ingin mulai langsung berbisnis dengan modal yang kecil namun memiliki perspektif masa depan yang cerah.

Namun kekuatan sistem pemasaran berjenjang ini sering disalahgunakan sebagai media penipuan sehingga sistem pemasaran langsung telah menuai opini negatif dari masyarakat dan menimbulkan sikap anti pati. Sehingga, selain ini telah menutup mata masyarakat dari manfaat yang besar dari bisnis penjualan langsung, juga membuat bisnis penjualan langsung yang benar-benar murni menjadi sulit berkembang.

Karena itu artikel ini disusun sebagai bahan referensi anda untuk menentukan sikap terhadap tawaran-tawaran bisnis penjualan langsung. Terutama bisnis internet. Sumber tulisan ini sebahagian besar diambil dari website Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI—http://apli.or.id). Walau mereka lebih merujuk kepada bisnis offline, namun semoga tetap dapat menjadi bahan pengingat kita agar tidak terjerumus kedalam skema piramida atau money game.
Lebih lengkapnya bisa baca di SINI !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya, Semoga Bisa membangun Blog ini lebih baik lagi. Amin.