15 Feb 2011

Mewarnai Gambar

Alhamdulillah akhirnya bisa update blog juga, sudah lama tidak pernah di urus karena males buka-buka blognya, tapi karena banyak teman blog yang nanya2 terus dan minta di share file mewarnai gambar buat anak-anaknya yang suka menggambar dan mewarnai akhirnya saya share juga mewarnai gambar dan saya jadikan zip biar tidak terlalu besar filenya.

jadi teman-teman blog untuk mengeluarkan file yang sudah saya jadikan zip nanti tinggal Extract Here aja filenya, kalau ada yang kurang di mengerti bisa bertanya lewat dinding komentar Insya Allah saya jawab sebisa saya dan tinggal download aja file2 di bawah ini :

Alice |+| Abjad |+| Bob Le Bricoleur |+| Barney |+| Barbie |+| Cinderela |+| Dora The Explorer |+| Happy_Easter |+| Ikan |+| La Petit Chaperon Rouge |+| Printable Coloring |+| Mobil |+| Peternakan |+| Precious Moments |+| Snow White |+| Spiderman |+| Strawberry |+| Winny The Pooh |+|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya, Semoga Bisa membangun Blog ini lebih baik lagi. Amin.