22 Agu 2011

Minuman Anti Biotik Alami

MELIA PROPOLIS

(air liur lebah, si penyembuh ajaib)
(izin BPOM. TI 054 616 861)
Harga Konsumen = Rp 700.000 / Isi 7 Botol
Harga Member = Rp 550.000 / Isi 7 Boto

Melia Propolis adalah produk alami lebah yang dikumpulkan oleh lebah dari pucuk-pucuk daun muda dan berbagai komponen tumbuhan lainnya serta getah-getah pohon utamanya pohon Poplar (tumbuhan sejenis Damar yang hanya ada di Brazil) lalu dicampur dengan air liurnya.
Lebah sangat rentan terhadap serangan Bakteri, Virus dan Jamur. Oleh karena itu Lebah menciptakan sebuah sistem pertahanan yaitu Propolis.
Kata Propolis berasal dari bahasa Yunani kuno, yaitu PRO = Sebelum dan POLIS = Kota, yang jika digabung diartikan sebagai Sistem Pertahanan Kota.
Propolis di kumpulkan oleh lebah dari berbagai komponen bunga, pucuk-pucuk daun muda, getah-getah kulit pohon (utamanya dari pohon-pohon sejenis Damar) dan berbagai macam komponen tumbuhan lainnya lalu dicampur dengan air liur lebah dan diolah dengan lilin khusus yang dihasilkan oleh lebah.
Propolis memiliki peranan yang sangat penting dalam melindungi popolusi lebah. Propolis digunakan lebah untuk menambal lubang atau rekahan pada sarang agar tetap steril. Jika ada hewan lain yang masuk ke dalam sarang lebah, hewan tersebut akan disengat sampai mati, lalu bangkainya dibalut dengan Propolis agar tidak membusuk dan steril dari kuman, bakteri dan virus.
Sebenarnya, Propolis sudah dikenal dan digunakan diberbagai belahan dunia sejak berabad-abad yang lalu serta telah melalui berbagai penelitian"an, sehingga saat ini telah direkomendasikan oleh para dokter dan ahli-ahli gizi sebagai sarana pengobatan modern yang terbukti ampuh melawan berbagai penyakit luar dan dalam, juga sebagai makanan kesehatan dengan potensi nutrisi yang tidak terbatas.


Melia Biyang

(HGH, beyoung and aktif again)

(izin BPOM. SI 054 618 411)

Harga Konsumen = Rp 1.000.000 / Isi 4 Botol

Harga Member = Rp 550.000 / Isi 4 Botol

Melia Biyang adalah ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary dan kelenjar penting tubuh lainnya agar terus memproduksi HGH sendiri secara alami, merangsang IGF-1 (yang terus berkurang sesuai dengan peningkatan usia kita) sehingga kembali terjadi perbaikan sistem metabolisme tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan aktivitas seksual dan stamina, mencegah timbulnya penyakit, mempertahankan pertumbuhan sel sehingga akan memperlambat penuaan, dan lain sebagainya.

Melia Biyang (HGH Spray), Maha Karya Ilmu Kedokteran!!

Riset membuktikan, bahwa dengan merangsang Kelenjar Pituitary agar kembali memproduksi HGH, kita bisa menunda proses penuaan serta menambah vitalitas dan dayatahan tubuh.

Untuk Lebih jelasnya klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya, Semoga Bisa membangun Blog ini lebih baik lagi. Amin.