24 Feb 2011

Smiley Emoticon Facebook Chat

Saat ini kepopuleran Facebook sudah semakin besar. Hampir semua feature yang dibutuhkan oleh seorang pengguna internet, ada di Facebook. Salah satunya dan yang paling sering digunakan yaitu facebook chat, fasilitas chat yang langsung integrated ada di dalam Facebook. Facebook chat ini bisa jadi akan mengalahkan kepopuleran Yahoo! Messenger yang lebih dulu sudah biasa kita gunakan. Saya pun sekarang lebih sering menggunakan facebook chat karena teman-teman saya lebih banyak yang selalu login ke Facebook. Namun ada saja yang membuat Yahoo! Messenger masih tetap menjadi idola, salah satunya karena koleksi smiley emoticon yang sangat variatif b-).

Beberapa hari lalu, ada teman yang menanyakan apakah Facebook chat juga bisa menggunakan smiley seperti halnya ym. Ya, memang bisa hanya saja belum selengkap dan sevariatif ym tentunya. Berikut ini koleksi beberapa smiley emoticon yang bisa digunakan untuk facebook chat.
Sayangnya untuk menggunakannya kita masih harus mengetikkan kode-kodenya, tidak seperti ym yang cukup klik saja pada gambar smiley emoticon yang ingin kita tampilkan. Mungkin ini masih dalam tahap pengembangan Facebook.

Sedikit kekurangan lainnya dari Facebook chat ini adalah belum adanya fasilitas save archive atau history hasil chat yang sudah dilakukan. Jadi kalo ada pesan-pesan penting waktu chat jangan lupa untuk mengcopynya dulu, begitu jendela chat di close dan sudah logout maka pesan-pesan juga akan hilang ;).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya, Semoga Bisa membangun Blog ini lebih baik lagi. Amin.